29 Des 2014

My Biodata ^_^

Hay Lama Banget Gk Buka Blogger :D
Btw Aku Mau Intro yahh??

Kenalin namaku Dwi Nurul Istiqomah biasanya dipanggil Isti tp, ada jg yg manggil Dwi "kalau gak kenal biasalah dipanggil nama depannya :)" tp, teman sekelasku ada yg manggi aku pentil, paeti, siti dll namanya jg bercanda ya gk apa lah :D  Oh ya Aku Lahir pada 02 September 1999.. Aku sekarang sekolah di SMPN 1 Yosowilangun kelas 9B. Dulu aku TK di TK Dharmawanita kalau SDnya SDN Yosowilangun Lor 01. Oh ya aku tinggal di kec.Yosowilangun, kab.Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Lumajang indahhh bangett kotanya Lumajang adalah "KOTA PISANG" lohh,. Oh iya kembali lagi intro, aku hobbynya nyanyi :D , ngegames :v , liat TV :D , nggambar *So Pasti like banget dah , dan nulis*haha gw suka nulis ketimbang baca :D dannn Photograper*Haruss. dan aku ngefans banget sm CJR, Maddi Jane, Aliando-Prilly, Cherrybelle, Teenebelle, Ellovi, JKT48 dan banyak sih, tp itu yg top buat gw :D. Teruusss apa yah, oh ya cita-cita aduh masih bingung duluu nih aku pengen banget jadi DOKTER makanya ikut ekstrakulikuler PMR seiring waktu berjalan aku bercita-cita jadi DOSEN kenapa? krn sodaraku jd dosen termudah jd pengen kyk dia trsn aku suka banget sm pljrn IPA krn itu aku pengen mendalami pljrn tsb dg jd dosen IPA hahaha.. itulah akuplinplan yah cita-citanya gpp laah aku kan masih kecil haha wajarlah cita-cita gonta ganti *heuh.. Teruss aku suka banget warna hitam, putih, pink, biru mudah, cokelat. Knp aku suka warna black because haha..*sok inggris haha* warnanya itu loh gemesin eh kaga deng netral gt loh.

Udahhan yaa ?? Thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar

29 Des 2014

My Biodata ^_^

Hay Lama Banget Gk Buka Blogger :D
Btw Aku Mau Intro yahh??

Kenalin namaku Dwi Nurul Istiqomah biasanya dipanggil Isti tp, ada jg yg manggil Dwi "kalau gak kenal biasalah dipanggil nama depannya :)" tp, teman sekelasku ada yg manggi aku pentil, paeti, siti dll namanya jg bercanda ya gk apa lah :D  Oh ya Aku Lahir pada 02 September 1999.. Aku sekarang sekolah di SMPN 1 Yosowilangun kelas 9B. Dulu aku TK di TK Dharmawanita kalau SDnya SDN Yosowilangun Lor 01. Oh ya aku tinggal di kec.Yosowilangun, kab.Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Lumajang indahhh bangett kotanya Lumajang adalah "KOTA PISANG" lohh,. Oh iya kembali lagi intro, aku hobbynya nyanyi :D , ngegames :v , liat TV :D , nggambar *So Pasti like banget dah , dan nulis*haha gw suka nulis ketimbang baca :D dannn Photograper*Haruss. dan aku ngefans banget sm CJR, Maddi Jane, Aliando-Prilly, Cherrybelle, Teenebelle, Ellovi, JKT48 dan banyak sih, tp itu yg top buat gw :D. Teruusss apa yah, oh ya cita-cita aduh masih bingung duluu nih aku pengen banget jadi DOKTER makanya ikut ekstrakulikuler PMR seiring waktu berjalan aku bercita-cita jadi DOSEN kenapa? krn sodaraku jd dosen termudah jd pengen kyk dia trsn aku suka banget sm pljrn IPA krn itu aku pengen mendalami pljrn tsb dg jd dosen IPA hahaha.. itulah akuplinplan yah cita-citanya gpp laah aku kan masih kecil haha wajarlah cita-cita gonta ganti *heuh.. Teruss aku suka banget warna hitam, putih, pink, biru mudah, cokelat. Knp aku suka warna black because haha..*sok inggris haha* warnanya itu loh gemesin eh kaga deng netral gt loh.

Udahhan yaa ?? Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar